Current Issue

Vol 4 No 2 (2020): April 2020

Volume ini terdiri atas 22 artikel dengan 66 penulis yang berasal  dari 19 Perguruan tinggi di Indonesia, yaitu Universitas Amikom Purwokerto, Universitas Bina Sarana Informatika, STMIK Nusa Mandiri, Politeknik Negeri Cilacap, Universitas Mercu Buana, Universitas Udayana, Universitas Dharma Andalas, Institut Teknologi Telkom Purwokerto, Universitas Budi Luhur, Universitas Sriwijaya, Universitas Widyagama Malang, Universitas Pelita Bangsa, Universitas Kristen Surakarta, UPN "Veteran" Yogyakarta, Politeknik Negeri Bali, Institur Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Islam Indonesia, Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Negeri Medan, Universitas Katolik Santo Thomas Medan dan Universitas Brawijaya.

Cover, Kata Sambutan dan Daftar isi dapat didownload disini.

Published: 2020-04-20

Artikel Rekayasa Sistem Informasi

Artikel Teknologi Informasi

View All Issues
Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi) dikelola secara profesional dan diterbitkan oleh organisasi profesi Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) dalam membantu para akademisi, peneliti dan praktisi untuk menyebarkan hasil penelitiannya.

Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) merupakan lembaga/organisasi profesi di bidang informatika yang merangkul semua insan informatika untuk berperan aktif dalam mengembangkan profesi informatika di Indonesia. Dalam panduan Dikti, terkait pengelola Jurnal merupakan salah satu wewenang organisasi profesi dengan penilaian 4. Oleh karena itu Jurnal ini hadir dalam rangka mengemban tugas tersebut.

Paper dapat dikirimkan setiap waktu, dengan notifikasi dalam 1 - 2 minggu. Silahkan email : ephi.lintau@gmail.com untuk respon lebih cepat. Klik disini untuk Submission Online.
Jurnal RESTI terbit 6 x dalam 1 Tahun, yaitu Bulan Februari, April, Juni, Agustus, Oktober dan Desember.